Website Order
1. Klik “Tambahkan ke Keranjang” untuk produk yang dipilih
2. Klik ikon “Cart” jika Anda siap untuk checkout
2A. Jika Anda masih ingin membeli produk lain, kembali ke bagian toko dan “Add to cart” untuk produk lain yang dipilih. Ini akan secara otomatis ditambahkan ke total gerobak
3. Klik “Lanjutkan ke Pembayaran”
4. Masukkan detail Pengiriman dan informasi tambahan lain yang diperlukan.
5. Konfirmasi Pembayaran Maksimum Jangka Waktu (1x24H)
6. Unggah pembayaran dan ID pesanan Anda di sini.
Whatsapp Order :
Silahkan untuk mengisi format order berikut :
Nama penerima :
Alamat Lengkap (Kota+Kabupaten/Kecamatan) :
Kodepos :
Nomor HP :
Kode Produk :
Contoh :
Nama penerima : Ahmad
Alamat Lengkap : Permata Depok Regency Cluster Ruby D 21 / 15, Ratujaya, Cipayung Depok.
Kodepos : 13840
Nomor HP : 08123-456-78910
Kode Produk : Q&Q S290J412Y
WHATSAPP : 0812-3185-6621
Ongkos kirim akan dihitungkan via Aplikasi Raja Ongkir dari kota Surabaya. Rincian Order dan Nomor Rekening akan segera dikirim setelah format order dikirim.
SHIPPING TIME
Pengiriman : SENIN – JUMAT (Max 13.30) untuk pengiriman hari yang sama.
SABTU, MINGGU & TANGGAL MERAH : TUTUP / Tidak ada Pengiriman.
* Pengiriman dari Surabaya.
* Catatan : Ada kemungkinan keterlambatan pengiriman karena kejadian alam seperti cuaca buruk, kelebihan pesanan, atau pemeliharaan sistem yang disebabkan oleh pemeliharaan sistem layanan kurir.
TRACKING NUMBER / NOMOR RESI
Receipt Number baru akan diterbitkan maksimal H + 1 setelah pesanan Anda dikonfirmasi.
Contoh:
Pesan pada hari senin jam 13.30, selanjutnya struk dapat kami informasikan maksimal selasa.
Apa itu Kode Pelacakan?
Lacak di mana paket / status pengiriman Anda telah tiba.
Bagaimana cara melacak paket?
Online: Pelacakan dapat dilakukan dengan memasukkan nomor resi ke website resmi kurir yang bersangkutan.
Click here for :
1. JNE Official Tracking Page
2. TIKI Official Tracking Page
3. Other Courier Tracking Page
1. Jika terjadi masalah pengiriman seperti barang hilang atau pengiriman terlambat (Lebih dari 7 Hari), silahkan berkonsultasi terlebih dahulu dengan jasa kurir melalui kode pelacakan yang Anda terima.
2. Jika barang yang Anda terima tidak sesuai dengan yang Anda pesan, yang berbeda dengan invoice yang Anda terima karena kelalaian kami dalam memeriksa, maka barang tersebut dapat dikembalikan kepada kami dalam waktu 1 × 24 jam setelah Anda menerima paket. Biaya pengiriman akan disubsidi sepenuhnya oleh kami.
3. Untuk point 2, pengembalian hanya diperbolehkan jika tag, pelindung kaca dan segel masih utuh atau dengan kata lain kondisi produk belum pernah digunakan sama sekali.
Catatan tambahan :
1. Video unboxing disarankan agar masalah dapat diselesaikan lebih cepat dan mudah.